x

Perayaan Ibadah Natal Abar Digelar Pemkab Sorong, Dandim Hadir Melalui Danramil

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Des 2022 20:07 0 71 Redaksi Liputan 86

SORONG, L86News.com – Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P melalui Danramil 1802-05/Makbon Lettu Chb Marten Luther Unfia, S.Th menghadiri Perayaan Ibadah natal akbar bersama Santa Claus dan anak sekolah Minggu se-Kabupaten Sorong.

Acara yang digelar dalam rangka Hari ibu ke-94 tahun 2022 itu berlangsung di Alun-alun Aimas Jl. Sorong-klamono Km.19 Kelurahan Malagusa Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi  Papua Barat Daya, Selasa (20/12/2022).

Giat bertema, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain itu dipimpin oleh Pendeta Rudolf.S, S.Th. Dalam kesempatan itu, PJ. Bupati Sorong, Yanpiet Moso, S.Sos., M.M menyampaikan rasa hormatnya terhadap pesta natal Akbar tersebut. 

“Saya juga sampaikan untuk 1 ibu melahirkan 100 generasi dan tanpa ibu tidak ada satu pun manusia hadir didunia ini. Oleh karena itu saya sebagai pimpinan daerah, menyampai kan apresiasi tinggi kepada PKK Kabupaten Sorong atas kegiatan ini,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan hari ini merupakan diskusi singkat dari perempuan perempuan Papua sehingga semua bisa merayakan ibadah natal Akbar dan bertemu dengan Tuhan. Selaku pemerintah daerah, Pj Bupati pun berjanji akan terus mendukung setiap program TP-PKK.

“Saya sampaikan selamat HUT hari ibu ke 94. Cinta seorang ibu itu begitu besar, dan saya berharap kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa didiskusikan kembali akan pelaksanaan kegiatan tahun 2023 nanti,” tegasnya.

Ia juga berharap tahun depan bisa dilakukan kegiatan serupa dimasing-masing distrik. “Saya ingin anak anak berbangga hati karena mereka adalah calon pemimpin emas. Saya ucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru serta salam damai,” pungkanya

Reporter : Tim86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x