x

Sinergi Berantas Narkoba, Intelkam Polda Sumsel Kunjungi CAPA Prabumulih 

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Des 2022 09:24 0 70 Redaksi Liputan 86

PRABUMULIH, L86News.com – Tim Intelkam Polda Sumsel berkunjung ke sekretariat Cendekiawan Anak Pahlawan Kota Prabumulih (CAPA) di Muara Dua. Selain silaturahmi, kunjungan juga untuk mengajak CAPA menjauhi Narkoba.

Kunjungan pun di sambut hangat dan positif oleh jajaran ketua, pengurus dan seluruh anggota CAPA dengan sepakat menjauhi Narkoba sekaligus mensosialisasi kan bahaya narkoba ke lingkungan masing masing anggota dan pengurus.

“Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota CAPA Kota Prabumulih, saya sampai kan kita harus memberikan contoh baik ke masyarakat. Jauhi narkoba minuman keras dan sejenis nya yang dilarang pemerintah,” ujar Ketua CAPA Prabumulih, Sudirman, Selasa (13/12/2022) 

Menurutnya, narkoba dan sejenis nya tersebut sangat berbahaya dan membuat masa depan generasi muda hancur. Untuk ia minta jajaran nya menjauhi barang haram itu karena hanya akan merusak mental masyafakat. 

“Minuman keras, narkoba akan merusak mental. Kami CAPA Prabumulih siap bekerja sama dengan pihak berwajib dan intansi terkait. Kami siap menjalankan instruksi sesuai tupoksi kami,” pungkas Sudirman.

Sementara, Tim Intelkam Polda Sumsel dalam pertemuan tersebut memberi kan sejumlah pencerahan dan masukan kepada seluruh pengurus dan anggota CAPA yang hadir. 

Inti dari pertemuan tersebut, selainengajak CAPA menjauhi narkoba, Tim Polda Sumsel juga meminta kerjasama jajara CAPA Kota Prabumulih untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat dan dunia pendidikan agar menjauhi narkoba dan sejenisnya. 

Reporter : Ds86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x