Punya Riwayat Penyakit, Seorang Warga Meninggal Saat Antri Ambil BLT BBM

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Des 2022 17:40 0 87 Redaksi

BOGOR, L86News.com – Omi (57) warga Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor mendadak meninggal dunia saat antri menunggu pembagian bantuan langsung tunai BBM di halaman balai desa setempat, Kamis 1 Desember 2022.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman S.H menjelaskan bahwa awalnya korban datang bersama kakak kandung nya untuk mengambil bantuan langsung tunai BBM menheluh kepalanya pusing.

“Korban yang awalnya duduk kemudian berdiri dan berjalan namun baru beberapa langkah terjatuh, sempat ditangkap oleh warga di lokasi kejadian hingga tidak langsung terjatuh ke tanah,” ujarnya.

Korban, kata Kapolsek, sempat dievakuasi ke Puskesmas Cigudeg untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sesampai di puskesmas dan di lakukan pemeriksaan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Berdasar keterangan dari pihak keluarga, korban ini memiliki penyakit komplikasi, bahkan sebelum berangkat mengambil BLT, anak korban sempat melarang, tapi korban tetap pergi,” ucapnya.

Jenazah korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan. “Atas kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan menganggap kejadian ini sebagai musibah,” pungkas Kompol Wagiman.

Reporter : Toni

LAINNYA