Sepeda Motor dan Truk Terlibat Kecelakaan, Pegendara dan Penumpang Luka Serius

waktu baca 1 menit
Minggu, 6 Nov 2022 14:51 0 112 Redaksi

BOGOR, L86News.com – Kecelakaan melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor terjadi di jalan raya puncak tempat di depan restoran MM Juice Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu siang (05/11/22). Akibat kejadian tersebut 2 orang pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami luka serius.

Pihak Kepolisian dari Unit Laka Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi pengemudi truk dan pengendara motor ke RSUD Ciawi untuk dilakukan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda CB150 bernopol F 4713 CW melaju ke arah Gadog mencoba mendahului kendaraan di depannya.

Namun di saat bersamaan datang kendaraan Mitsubishi Light Truk dari arah Gadog menuju puncak, hingga keduanya terlibat kecelakaan dan saat kejadian arus lalulintas sedang di berlakukan prioritas one way ke arah puncak.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang kita lakukan, terdapat kelalaian oleh pengendara sepeda motor karena nekat mendahului kendaraan di depannya padahal arus lalu prioritas satu arah,” pungkas AKP Dicky Anggi Pranata.

Reporter : Toni

LAINNYA