x

Sukses Ungkap Kasus Ayah Sejuta Anak, Polres Bogor Raih Penghargaan Dari Komnas PA

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Okt 2022 10:51 0 97 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Komnas PA memberikan penghargaan kepada Kapolres Bogor dan jajaran atas keberhasilan nya dalam mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok yayasan sejuta anak beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut di berikan secara langsung oleh Ketua Komnad PA, Aris Merdeka Sirait kepada Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin dan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo de Cuellar Tarigan dalam acara peringatan HUT Komnas Perlindungan Anak (PA) Ke 24 serta HUT Polisi Selebriti ke 4 di hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Selatan, Senin malam (24/10/22).

Ketua Komnas PA, Aris Merdeka Sirait mengata kan pihaknya sangat mengapresiasi ke berhasilan jajaran Polres Bogor dan jajaran dalam mengungkap kasus tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi upaya yang di lakukan Polres Bogor terkait kasus TPPO ayah sejuta anak. Begitu banyak anak dan orang hamil dapat terselamatkan atas pengungkapan kasus ini,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin juga mengucapkan terima kasih bisa mendapat kepercayaan dan penghargaan dari Komnas PA. “Teimakasih atas semua pihak yang juga telah mensupport pengungkapan kasus TPPO ini,” ucapnya

Penghargaan tersebut menurutnya akan menjadi sebuah motivasi bagi dirinya dan semua jajaran di Polres Bogor untuk terus memperbaiki diri. “Tentunya agar kami bisa memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas AKBP Iman Imanuddin.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x