x

Jawab Keluhan Warga, Komang Koheri Bantu Kursi Roda, Sembako dan Modal Ternak Ayam

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Okt 2022 01:36 0 88 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan, I Komang Koheri, S.E terus berkomitmen memperjuangkan dan merealisasi kan bantuan guna meringan kan beban warga kurang mampu.

Kali ini, Syafarudin (70) dan Meaiyah (65) menjadi perhatian Komang Koheri. Pasangan yang hidup berdua dirumah tidak layak huni, tak memiliki usaha dan harus merawat istrinya yang terkena strok itu kini mulai tersennyum.

Derita warga Dusun VIII, Way Kekah, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah itu turut dirsakan oleh Komang Koheri dengan mengupayakan bantuan ke Kemensos melalui Sentra Wyata Guna Bandung.

Dari upaya tersebut, sejumlah bantuan berupa kursi roda, sembako berupa beras 20 kg, Telur, biskuit, minyak goreng, susu dan bantuan usaha berupa 20 ekor ayam hari ini Minggu (9/10/2022) diberikan dan diterima oleh Syafarudin.

Ucapan terima kasih disertai rasa haru pun di sampaikan Syafarudin usai menerima penyerahan bantuan dari team reaksi cepat Komang Koheri dan perwakilan Sentra Wyata Guna Bandung.

“Perjuangan kepada para disabilitas dan luput dari sasaran sejumlah bantuan adalah wujud komitmen kemanusiaan dan bentuk perhatian bapak Komang Koheri selaku anggota DPR RI,” ucap salah satu tim reaksi cepat Komang Koheri.

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x