x

Pengurus JMSI Lamsel Resmi Dilantik, Nanang: Wadah Kebebasan Berpendapat

waktu baca 1 menit
Senin, 10 Jun 2024 19:01 0 38 Tim Redaksi 1

LAMPUNG SELATAN, L86News.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Selatan.

Pelantikan pengurus dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan, di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, pada Senin (10/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengapresiasi penuh atas berdirinya JMSI di Bumi Khagom Mufakat.

Menurut Nanang, kehadiran JMSI ini bisa menjadi kolaborasi antara pemerintah daerah dan juga media siber dalam membangun potensi-potensi yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, sehingga berdampak pada kemajuan suatu daerah.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Lampung Selatan itu berharap, JMSI mampu menjadi wadah bagi media online dan juga masyarakat dalam menyalurkan kritik terhadap kinerja pemerintah.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan tidak anti kritik. JMSI bisa menjadi wadah dalam kebebasan berpendapat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua JMSI Lampung Selatan, Gandi Yusnadi menyampaikan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui sinergi tersebut, dirinya yakin dapat membantu pemerintah daerah dalam menggali potensi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Inilah mengapa kami membutuhkan peran bupati, Dinas Kominfo, dan para stakeholder untuk mewujudkan Lampung Selatan yang lebih maju dan sejahtera,” kata Gandi.

Reporter : Nes/Kmf


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca