x

Cekcok Keluarga, Suami di Pandeglang Tega Bakar Istri dan Anak Sendiri

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Sep 2022 21:33 0 68 Tim Redaksi 1

PANDEGLANG, L86News.com – Warga Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang di gegerkan dengan peristiwa kekerasan rumah tangga suami bakar istri dan anaknya, Sabtu pagi (24/09).

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih melalui Panit Reskrim Polsek Pandeglang Ipda Aap Ahmad Safei mengatakan pihaknya mengetahu kasus tersebut setelah Polsek Pandeglang terima laporan dari masyarakat.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga atau penganiayaan suami membakar Istri dan anaknya di dalam rumah,” ucap Aap, Rabu (28/9/2022).

Peristiwa itu, kata Aap berawal saat tersangka DN (45) cecok dengan Istrinya AN (32). Kemudian, ketika korban bersama anaknya di ruang tengah tiba-tiba disiram cairan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Jadi saat korban bersama anaknya di ruang tengah, tiba-tiba disiram cairan berupa BBM oleh DN dan langsung membakar korban dan anak nya yang masih dibawah umur,” ungkapnya.

Akibat peritiwa itu, lanjut Aap, korban dan anaknya alami luka bakar dibagian wajah dan kedua tangannya dan langsung ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Setelah meminta keterangan saksi dan mengumpulkan bukti, kini Polres dan Polsek Pandeglang langsung memburu pelaku yang setelah kejadian langsung kabur melarikan diri. 

“Kami dari pihak kepolisian langsung membentuk team terdiri dari personil Buser Polres Pandeglang dan Polsek Pandeglang untuk menangkap pelaku. Saat ini tengah dalam pengejaran,” pungkasnya

Reporter : Yons/Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca