x

Pastikan Layak Jalan, Kodim Way Kanan Cek Kendaraan Dinas.

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Sep 2022 11:01 0 60 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dinas, Kodim 0427/WK adakan Apel pemeriksaan kendaraan dinas bagi prajurit yang memegang kendaraan dinas, Senin (5/9/22) di lapangan Makodim.

Kegiatan ini di laksanakan setelah upacara mingguan, dengan menghadirkan seluruh kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 sekaligus pemegangnya atau yang bertanggung jawab.

Di sela-sela kegiatan tersebut Plh Pasi Intel Kapten Cba Madong Pardede mengatakan, pemeriksaan ini dilaksanakan mulai dari kondisi kendaraan dan kelengkapan seperti plat nomor, spion, helm dan surat-surat kendaraan, seperti STNK kendaraan dinas maupun SIM TNI.

“Apabila ada kendaraan yang tidak lengkap akan kita data, kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya,” tambahnya.

Menurut Kapten Cba Madong Pardede, pemeriksaan kendaraan yang dilakukan ini, bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas yang akan mengakibatkan kerugian baik personel maupun materiil, mengingat tuntutan tugas di wilayah Kodim 0427/WK cukup tinggi.

Lebih lanjut Kapten Cba Madong Pardede berpesan, kepada anggota jajaran Kodim 0427/WK agar dalam pemakaian kendaraan dinas harus mempertanggung jawabkan dan memelihara dengan baik, sehingga masa pakainya dapat bertahan lama.

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x