x

Kepergok dan Sempat Duwel, Maling di Lampung Timur Kabur Dengan Luka Sajam

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Sep 2022 15:43 0 94 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Siang bolong sekira pukul 11.30 Wib, Sabtu (3/8/2022) di Dusun 5 Desa Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur terjadi pencurian berujung duwel dengan pemilik rumah.

Akibatnya, pencuri di duga mengalami luka Senjata Tajam (Sajam) dan kabur melarikan diri. Sementara Mohammad Ali Yusuf (46) pemilik rumah (korban) juga mengalami luka Sajam di bagian kepala.

Berdasar informasi yang di himpun di lokasi, peristiwa berawal saat korban pulang dari ladang melihat pintu rumah belakang sudah terbuka. Kemudian ia masuk dan mendapati orang tak di kenal di dalam rumah.

Terdesak pertanyaan korban, pelaku bingung dan melawan dengan Sajam jenis pisau dapur yang di dapat dari meja makan rumah korban. Melihat hal tersebut, korban berupaya merebut pisau di tangan pelaku dan terjadilah perkelahian.

Dari perkelahian tersebut, korban dan pelaku sama-sama terluka akibat berebut pisau. Setelah korban lengah, pelaku buru-buri kabur dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Gawer milik nya.

Hingga berita ini di terbitkan, korban masih menjalani pemeriksaan dan pengobatan di Puskesmas Kecamatan Bandar Sribhawono dan berencana melapor kan kasus nya ke Polsek Bandar Sribhawono 

Reporter : Am86 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x