x

Kompak, Babinsa Gandusari dan Warga Kerja Bakti Rehab Mushola

waktu baca 1 menit
Kamis, 1 Sep 2022 21:48 0 59 Redaksi Liputan 86

BLITAR, L86News.com – Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan budaya gotong royong di tengah masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Sertu Daman Huri bersama warga kerja bakti rehab mushola, di Desa Butun, Gandusari, Blitar, Kamis (1/9/2022).

Dalam kegiatan ini, Sertu Daman Huri bersama warga masyarakat setempat, saling bahu membahu dan bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan rehab mushola tersebut.

Kerja bakti ini, merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kokoh.

Melalui kegiatan kerja bakti bersama, akan terjalin kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Sertu Daman Huri menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah binaan, ujarnya.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat, yang masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong.

Semoga dengan adanya kerja sama yang baik diwilayah bersama warga masyarakat, nantinya dapat memperlancar pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan, harapnya

Reporter : Dim0808


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x