x

Keluarga Satpol PP Korban Penusukan Berharap Pelaku Segera di Tangkap 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Agu 2022 02:34 0 52 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Hingga hari ini, kasus penusukan anggota Satpol PP Kecamatan Bandar Sribawono masih dalam tahap penyelidikan. Keluarga korban berharap pelaku bisa secepatnya di tangkap.

“Kami berharap polisi bisa secepatnya menangkap pelaku penusuk kan anak saya. Pokoknya di tangkap, siapapun yang melindungi harus di proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Ismail orang tua korban di Mataram Baru, Jumat (12/8)

Orang tua Frendi Gilang Romadon anggota Satpol PP Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabuapten Lampung Timur itu, mengaku saat ini masih fokus dengan upaya pengobatan anaknya.

Ismail masih berupaya agar luka anaknya sembuh seperti sedia kala. Sebab, informasi yang ia dapat dari dokter, luka anak nya tidak bisa pulih seperti semula karena ada urat syaraf yang putus dan retak tulang akibat tusukan senjata tajam. 

“Kalau kejadiannya tidak tau persis, tapi setelah saya tanya, anak saya bilang di tusuk sama anggota Satpol PP kabupaten yang di tugas kan di rumah Wakil Bupati Lampung Timur,” kata mantan camat itu.

Di jelaskan Ismail, saat anak nya menjalani pengobatan di klinik Mataram Baru, Kapolsek Bandar Sribhawono dan anggota sudah datang dan membawa pakaian yang di kenakan saat kejadian sebagai barang bukti

“Setelah itu, anak saya  di rujuk ke rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Lantaran tidak bisa melaku kan visum, 6 jam kemudian saya pindah ke rumah sakit Bhayangkara. Tapi sampai detik ini visum belum keluar,” pungkasnya.

Reporter : Aw86

LAINNYA
x
x