x

Honda CBR Hantam Truk, Satu Korban Terluka Parah Hingga Masuk Rumah Sakit 

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Agu 2022 00:02 0 58 Redaksi Liputan 86

BEKASI, L86News.com – Insiden kecelakaan antara Truk Sampah Nopol B 9461 ZQ dan Motor Honda CBR Nopol B 4848 FCO terjadi di Pangkalan 2 Perempatan B, Kecamatan Bantar Gebang, Kabupaten Bekasi

Kecelakaan yang terjadi pukul 14.00 WIB, Selasa (9/8/22) itu seorang pengendara Honda CBR mengalami luka parah dan di larikan ke rumah sakit untuk mendapat kan pengobatan secara medis.

Berdasar informasi di lokasi, kecelakaan tersebut tak bisa di hindari lantaran sopir truk sudah sempat ngerem dan berhenti. Namun naas sepeda tetap melaju kencang dan akhir nya terjadilah tabrakan.

“Awalnya saya sudah sempat ngerem dan berhenti, tiba-tiba motor tetap melaju sehingga tak terhidarkan terjadilah tabrakan,” kata Jamal (31) sopir truk sampah yang terlibat Laka di lokasi kejadian, Selasa

Mendapat informasi peristiwa tersebut, Anggota Polsek Bantar Gebang langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan penyelidikan, mendata korban dan mengevakuasi kendaraan.

Kanit Lantas Polsek Bantar Gebang, Iptu Suradi menjelas kan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat informasi dari rekan media sekira pukul 14.10 WIB.

“Korban para bernama Marno (38) Warga Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang. Pengendara Honda CBR itu mengalami luka parah dan sudah di larikan ke rumah sakit,” ujar Iptu Suradi.

Di jelaskan Kanit, untuk kondisi korban yang belakangan di kabarkan meninggal, pihaknya belum bisa memasti kan. “Kita tunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit, nanti kita kabar kan,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga dan awak media atas kerjasama dan informasi yang di berikan. Ia berharap kerjasama bisa terus di lakukan dan setiap ada informasi bisa langsung di sampaikan ke dirinya.

Terpisah, salah seorang warga yang enggan namanya di sebut mengatakan, saat terjadi tabrakan terdengar suara benturan keras dan mengagetkan warga sekitar kejadian. “Ini pertama kalinya terjadi,” ujarnya.

Ia berharap kejadian di jalan baru itu tidak terulang dan meminta perhatian dari pihak terkait. “Tiang listrik ditengah jalan itu harus dicabut karena sangat membahaya kan pengguna jalan,” harpanya.

Reporter : DS/Simon


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x