x

Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Kedatangan Jemaah Haji

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Jul 2022 13:39 0 55 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Puluhan Personil dari Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Anggota Polres Lamtim dan Pol-PP melaksanakan pengamanan kedatangan Jemaah haji Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Islamic Center, Desa Muara Jaya, Sabtu Jum’at sore (22/7/2022).

Dalam keteranganya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan bahwa kehadiran Personilnya bersama Anggota Polres dan instansi terkait adalah untuk memberikan rasa aman kepada para Jamaah Haji setibanya di Lampung Timur.

“Antusias keluarga Jemaah pasti tidak jauh beda pada saat kemaren pemberangkatan. Sehingga pengamanan ini sangat perlu dilakukan”, ujar Dandim.

Sementara Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali selaku tertua dari Kodim 0429/Lamtim dalam kegiatan pengamanan menyampaikan guna memastikan situasi aman penempatan personil disesuaikan dengan kebutuhan.

“Penempatan personil pengamanan sesui dengan titik-titik yang sudah di koordinasikan dengan pihak Polres termasuk lokasi tempat turunya barang-barang para Jemaah haji, harapanya situasi tetap aman dan kondusif sampai dengan selesai”, tegasnya.

Untuk diketahui, kedatangan 296 jemaah haji Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang tergabung dalam kelompok terbang 13 Jkb turut dihadiri oleh Bupati beserta jajaran Forkopimda dan Ka Kemenag Lamtim.

Reporter : Tarmuji


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x