x

Manfaatkan Hari Libur, Ni Ketut Dewi Nadi Ajak Warga Senam Bersama

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Jul 2022 15:24 0 72 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM -Sejak pagi, ratusan warga tumpah ruah di Halaman Gedung Putih (Mandir) Kampung Rama Gunawan, Kecamatan Seputih Raman, Minggu, (17/6/2022). Kedatangan warga ini dalam rangka Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( Sicita).

Kegiatan dihadiri Anggota DPR RI Komisi VIII Dari Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi ST, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan Ni Made Winarti SE,Komunitas Wanita Tangguh (KWT) serta para peserta senam

Acara yang  diinisiasi oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi 1V dari fraksi PDI Perjuangan Ni ketut Dewi Nadi ini diisi oleh berbagai kegiatan. Acara diawali dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) .

Dalam sambutannya, Ni Ketut Dewi Nadi mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Selain itu, Dewi Nadi juga menegaskan perjuangan Partai Demokrasi Indonesia untuk perempuan-perempuan Indonesia.

“Kita tetap semangat dalam NKRI, disini kita hadir dalam berbagai suku agama, ras dan antar golongan ini menjadi kekuatan PDI Perjuangan yang mengedepankan Kesatuan dan Persatuan Bangsa,” ujarnya

Sementara itu, Komang Koheri selaku Politisi Senior PDI Perjuangan berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung , khususnya yang hadir pada acara tersebut untuk terus mendoakan PDI Perjuangan bisa menjadi partai pemenang di 2024 mendatang.

“Doakanlah kami, semoga kami dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan,” harap Komang Koheri.

Usai Acara Gebyar Senam Sicita, acara dilanjutkan dengan Tes Kesehatan gratis,donor darah dan Pembagian Doorprize di antaranya 1 Unit Mesin cuci,1 unit Sepeda,1 unit magicome,1unit kipas angin,30 voucher belanja dengan nominal sebesar RP 50.000 ,paket perawatan wajah dari MS Glow dan uang tunai.

Reporter : F86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x