x

Lapangan Syahzada di Jadikan Area Parkir, Manajemen Tidak Terkait

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Jun 2022 20:13 0 56 Redaksi Liputan 86

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Perhelatan Akbar “Kebumen Internasional Expo” /KIE membawa dampak positif bagi warga Kabupaten Kebumen karena bisa menampil kan berbagai macam produk UMKM dan hiburan ke masyarakat luas.

Meningkatkan ekonomi masyarakat melalui ajang promosi KIE memberi harapan baru khususnya bagi pelaku UMKM di wilayah kabupaten Kebumen.

Dampak positif lainnya dengan di gelar nya KIE adalah adanya peningkatan pendapatan para pedagang yang turut dalam kegiatan. Selain itu masyarakat di sekitar wilayah kegiatan KIE juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengelola area parkir.

Salah satu area parkir yang dikelola oleh pemuda dan masyarakat sekitar berada di lapangan milik Syahzada yang terletak di sebelah Selatan lokasi pelaksanaan ajang kegiatan KIE

Saat ditemui di lokasi Syahzada pada Selasa 28 Juni 2022, penasehat hukum owner Syahzada AKSIN, S.H menegaskan bahwa terkait dengan adanya parkir di lapangan milik Syahzada tidak ada kaitannya dengan manajemen Syahzada.

“Manajemen Syahzada tidak mendapatkan setoran serupiah pun dari adanya parkir di lapangan miliknya, hanya saja beberapa pihak baik pemuda maupun  warga sekitar pernah menyampaikan akan menggunakan lapangan Syahzada untuk parkir,” ujarnya

“Dengan menimbang dan mengingat itu demi kemaslahatan umat, pemuda dan sosial masyarakat maka dari pihak kami memperbolehkan mempergunakan lapangan tersebut untuk area parkir dan sekali lagi kami tegaskan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan manajemen Syahzada,” pungkasnya.

Reporter : Fit


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x