x

Identitas Mayat Remaja Putri di Alian Terkuak, Ini Nama dan Alamat Rumahnya

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Mei 2022 23:12 0 108 Redaksi Liputan86

KEBUMEN, L86NEWS.COM – Sosok jasad remaja putri tanpa identitas yang di temukan warga dengan kondisi mengenas kan di pekarangan warga Desa Kaliputih, Kecamatan Alian, Kebumen, Sabtu 14/5/22, kini mulai terkuak.

Berdasar informasi, terkuak nya identitas di duga korban perkosaan dan pembunuhan itu setelah di lakukan rangkaia identifikasi dan pemeriksaan jasad korban di RSUD Sudirman serta penyebaran informasi melalui media sosial.

Korban yang belakangan di ketahui bernama Fiky Alwati (15) warga Desa Sidoagung, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen ini adalah Putri pasangan Wasriadi (40) dan Yati (43). Ia juga salah satu siswa kelas II SMP PGRI Klirong.

Sugeng Supriyanto Pemdes Sido Agung mengaku setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian sekira pukul 05.00 Wib Minggu pagi (15/5/2022), ia pun langsung mengecek data penduduk.

“Setelah kami lakukan cek data penduduk, ternyata benar bahwa mayat seorang wanita yang di temukan warga di Daerah Alian kemaren adalah warga kami,” ungkapnya, Minggu (15/5/2022).

Menanggapi meninggal nya warganya di duga akibat korban pembunuhan, Sugeng mengutuk keras pelakunya. Ia berharap polisi dapat segera mengungkap dan menghukum pelaku setimpal dengan perbuatannya.

“Kami berharap pelakunya segera di tangkap dan di adili karna perbuatannya sungguh sangat keji. Untuk saat ini korban masih di otopsi di RSUD Margono Purwokerto. Kemungkinan sore ini tiba di rumah duka,” pungkasnya. 

Reporter : Fitri86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x