H-3 Idul Fitri, Pemerintah Kampung Negeri Ujan Mas Salurkan BLT DD 2022

waktu baca 1 menit
Sabtu, 30 Apr 2022 16:01 0 65 Redaksi

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kampung Negeri Ujan Mas, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan salur kan Bantuan Langsung Funai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 Kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

BLT DD perbulan 300 ribu itu akan di berikan secara di rapel selama 3 bulan yakni mulai Januari, Ferbuari dan Maret 2022. Pembagian BLT di lakukan di kantor Kampung setempat, Sabtu (30/4/2022).

Selain Kepala Kampung Negeri Ujan Mas, Efni Adi, SE, acara pembagian juga di hadiri unsur pimpinan Kecamatan Gunung Labuhan, BPK, seluruh aparat kampung setempat dan penerima BLT.

Selaku Kepala Kampung Negeri Ujan Mas, Efni Adi berharap penerima bantuan dapat menggunakan uang nya dengan baik sehingga manfaat nya dapat di rasakan seluruh keluarganya.

“Gunakan uangnya untuk belanja kebutuhan sehari hari keluarga agar bisa di nikmati untuk merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Semoga bantuan ini dapat meringan kan beban keluarga,” ujarnya.

Tak lupa, Efni Adi juga mengingat kan warga nya agar selalu dan tetap menerap kan protokol kesehatan dengan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta tetap memakai masker saat berada di luar rumah. 

Reporter : Rizal

LAINNYA