Minggu, 23 Jun 2024
x

Ikatan Pemuda Lampung Berbagi Takjil di Perempatan Lampu Merah Taman Kota

waktu baca 1 menit
Jumat, 15 Apr 2022 20:10 0 54 Redaksi Liputan86

METRO, L86NEWS.COM – Meski di sempat di guyur hujan rintik-rintik, Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) tak menyurut kan niat berbagi takjil di Lampu Merah Taman Merdeka Kota Metro, Jumat (15/04/2022).

Acara yang dimulai pukul 16.00 Wib tersebut, meski sempat di guyur hujan, IPLI berhasil membagikan ratusan bungkus takjil ke para pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah.

Ketum IPLI Lampung Hermansyah TR saat di konfirmasi wartawan menyatakan bersyuku ratusan takjil yang di siapkan jelang buka puasa habis terbagi ke masyarakat.

Ia menilai semangat pemuda Kota Metro patut di acungi jempol. Utamanya dalam hal kegiatan sosial untuk berbagi dan beramal ibadah di bulan suci Romadhon.

“Kedepan saya akan pelopori lagi agar pemuda pemudi Kota Metro untuk terus berbagi ke pada sesama. Kalau tidak ada aral melintang kami juga akan membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Kepada muda mudi Kota Metro, Hermansyah berpesan agar terus berbuat ke baikan terhadap sesama. “Ciptakan Kota Metro yang kondusif dan berjaya,” pungkasnya.

Reporter : Samsi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca