Minggu, 23 Jun 2024
x

Mayat Yang di Temukan Warga di Kolam Kemarin, Ternyata Ini Penyebabnya

waktu baca 1 menit
Sabtu, 9 Apr 2022 09:59 0 62 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Sosok mayat yang di temukan warga ngambang di pinggir kolam ikan di Dusun 4, Desa Asahan, Kecamatan Jabung, Lampung Timur itu tenyata pria sepuh.

Pria sepuh bernama Setu (80) warga Dusun 5, Desa Asahan, Kecamatan Jabung, Lampung Timur itu, di ketahui identitas nya setelah salah satu kerabat korban mengenali ciri-ciri tangan dan pakaian korban.

“Korban memang sudah pikun karena usia, beberapa kali juga sempat hilang. Kami langsung dapat mengenali korban lantaran jari telunjuk korban yang putus dan pakaian yang di kenakan,” ujanya, Sabtu (9/4/2022). 

Informasi tersebut di benar kan oleh Kanit Reskrim Polsek Jabung, Bripka Tumpah Sinaga. Menurutnya, korban di temukan pada Jumat, 8/04 pukul 15:30 Wib di pinggir kolam dusun 4 Desa Asahan kecamatan Jabung.

“Mayat itu di temukan ngambang di kolam oleh warga yang hendak mancing. Kemungkinan korban terjatuh, dan saat di dalam kolam korban tidak bisa berenang karena sudah tua,” kata Kanit.

Setelah mendapat laporan dari warga, lanjut Kanit, Ia dan anggota Polsek Jabung, Polres Lampung Timur langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Setelah olah TKP dan dokumentasi, di bantu warga korban kita evakuasi,” pungkasnya

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca