x

Akhiri Masa Jabatan, Danlanal Palu Gelar Exit Breefing ke Seluruh Prajurit

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Mar 2022 17:57 0 54 Tim Redaksi 1

PALU, L86NEWS.COM – Usai terima Surat Telegram Kepala Staf TNI AL (Kasal) tentang Mutasi Jabatan di lingkungan TNI AL, Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla di danpingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Christy Normawati Ginting gelar Exit Breefing di hadapan seluruh Prajurit dan keluarga. 

Komandan Lanal Palu beserta Istri pukul 10.30 Wita tiba di gedung Serbaguna (GSG) Mako Lanal Palu dimana telah hadir keseluruhan Prajurit dan PNS untuk menunggu Exit Breefing dari Komandan Lanal

Acara diawali pembukaan oleh MC dan pembacaan doa selanjutnya masuk ke inti acara Exit Breefing berupa  sambutan, arahan, juga pesan dan kesan dari Komandan Lanal Palu dan sambutan dari Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II.

Pada Exit breefing Danlanal Palu mengucapkan terima kasik kepada seluruh Prajurit atas dukungan dan kerjasama selama menjabat. Suatu kebanggaan selama menjabat Lanal Palu mampu menerima predikat sebagai Lanal Teladan tipe B pada tahun 2021 lalu.

Danlanal Lanal mengucap syukur karena impian memiliki sarana Lapangan Tembak telah terwujud pada masa kepemimpinannya. Danlanal  berpesan Prajurit Lanal Palu harus selalu mendukung Komandan yang baru dan mempertahankan profesionalisme prajurit. 

Sementara Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu jalasenastri atas kerja samanya dalam mendukung tugas suami sebagai seorang Prajurit. Ia berpesan jaga selalu martabat dan nama baik keluarga besar Lanal Palu dan jadi contoh. 

Sekitar pukul 11.45 Wita acara di tutup dan dilaksanakan foto bersama di halaman Mako Lanal Palu dan di lapangan tembak kebanggan Lanal Palu Amiruddin Ponulele. Di penghujung acara di laksana kan ramah tamah seluruh prajurit bersama Danlanal Palu.

Reporter : Asri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca