x

Kembangkan Sayap, Ormas LMP Lantik Pengurus Kecamatan

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Mar 2022 08:19 0 57 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur telah melangsungkan acara pelantikan kepengurusan Markas Anak Cabang (MAC) periode 2022-2027 di aula Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. Senin (21/03/2022).

Amir Faisol selaku ketua Macab LMP Lampung Timur mengaku bangga, menurutnya semangat Ormas dan OKP di Mataram Baru tersebut beda dengan kecamatan Lain.

“Mengapa saya katakan demikian, karena semangat dan kompaknya luar biasa. Kekompakan ini pasti karena adanya bimbingan dan binaan dari camat beserta forkopimcam Mataram Baru,“ ungkapnya.

Ia juga menegaskan, dalam pelaksanaan tugas, Ormas LMP wajib untuk mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Harapanya, semoga semangat organisasi dan sinergitas ini dapat terus dipertahankan,” tambahnya.

Selain itu, dari di gelarnya pelantikan ini, Ketua MAC LMP Mataram Baru, Samsudin berharap, dengan dukungan dan kepercayaan yang ia terima itu dapat bersinergi dengan Forkopimcam dan Ormas, OKP Mataram Baru.

“Insyaallah kami akan selalu bersinegri dengan Forkopimcam dan ormas serta okp sesuai dengan petunjuk Macab LMP Lampung Timur, dan kepada Forkopimcam Matarambaru kami mohon bimbingan dan arahannya,” ucapnya.

Di waktu yang sama, Camat Mataram Baru, Sriyati mengatakan, pihaknya akan selalu ikut mendukung serta bersinergi dengan MAC LMP Mataram Baru.

“Melihat semangat luar biasa kawan-kawan pemuda Kecamatan Matarambaru, saya akan selalu mendukung kegiatan kawan-kawan semua,” ungkapnya.

Reporter : J&W86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca