x

Warga di Temukan Tewas di Rumah Sendiri, Polisi Respon Cepat Datangi Rumah Korban

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Mar 2022 17:57 0 47 Redaksi Liputan86

TASIKMALAYA, L86NEWS.COM – Diketahui tak keluar rumah sejak tadi malam, seorang warga di temukan sudah meninggal di Kampung Jatisari, Desa Pakemitan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/03/2022). 

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si megatakan bahwa Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar patut diacungi jempol karena merespon cepat laporan adanya warga meninggal.

“Beberapa tindakan yang di lakukan anggota Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dalam menangani mayat tersebut sudah sesuai SOP yang telah ditentukan, ini patut dicontoh,” ucap Ibrahim Tompo.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar, AKP Karyaman membenarkan adanya penemuan warga meninggal tersebut. 

“Ya tadi sekitar jam 10.00 Wib ada yang melaporkan bahwa ada warga meninggal dunia,” ujarnya. 

Menurutnya berawal adanya kecurigaan karena korban tidak keluar rumah sejak tadi malam, kemudian warga berinisiatif mendobrak pintu dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Selanjutnya melapor ke aparat dan ke Polsek setempat. Korban bernama Cucu Sumia (60). Ia tinggal sendiri di rumahnya yang berukuran 3 x 4 meter,” jelas Kapolsek.

Setelah mendapat laporan, lanjut Kapolsek, pihanya koordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Dan dari pemeriksaan serta olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

“Dari beberapa keterangan mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit menahun dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi serta menerima kejadian ini,” pungkassnya.

Reporter : DS/Humas


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca