x

Kapolres Subang Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar Purwadadi

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Mar 2022 15:27 0 125 Redaksi Liputan86

SUBANG, L86NEWS.COM – Kapolres Subang, AKBP Sumarni memantau stok dan harga minyak goreng di Pasar Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (16/03/2022).

Kapolres Subang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, dan Kasat Samapta Polres Subang AKP Tommy, Kapolsek Purwadadi Iptu Kayo, dan sejumlah personel Polsek Purwadadi.

Ia menyampaikan pengecekan ini dalam rangka memastikan stok dan harga minyak goreng. “Hasil pengecekan stok tersedia dan harganya stabil diharga Rp13 ribu-Rp14 ribu per liter,” ucapnya.

Selain di Pasar Purwadadi, dilanjutkan pengecekan ke dua distributor minyak goreng lainnya. “Di sana stoknya masih tersedia dan distribusi lancar,” ucapnya.

Maka dari itu, Kapolres Subang minta masyarakat tidak panik dalam membeli minyak goreng karena stoknya masih tersedia di wilayah Kabupaten Subang.

Sementara itu, Kepala Cabang Pasar Purwadadi Faisal Sujana mengatakan sampai saat ini, stok dan harga minyak goreng masih dalam kondisi normal, sehingga tidak terjadi panic buying.

“Tidak ada panic buying seperti tempat lain, karena stok masih banyak dan harga pun masih terkendali Rp14.500 hingga Rp16.000 per liter,” ucapnya.

Faisal pun optimis stok dan harga minyak goreng akan stabil menjelang Ramadhan. “Insya Allah, stok dan harga tetap terkendali,” pungkasnya.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca