x

Peduli Lansia, TP PKK Kampung Gunung Sari Gelar Kegiatan Siger Berbagi

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Mar 2022 17:27 0 78 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan dan anggota menggelar kegiatan bertajuk “Siger Berbagi”. 

Acara  bakti sosial yang berlangsung di kediaman kepala kampung setempat itu di hadiri seluruh pengurus tim penggerak PKK Kampung Gunung Sari, Jumat (11/3/2022).  

Kepala Kampung Gunung Sari Hendra Gunawan menjelas kan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TP PKK kampung kepada warga khususnya ibu-ibu lanjut usia . 

“Saya dan Ketua TP PKK mengundang ibu ibu Lansia sebanyak 15 orang dan akan di berikan paket sembako berupa minyak goreng gula dan mi instan,” ujarnya.

Hendra berharap, meskipun tidak begitu banyak, apa yang sudah di berikan kepada ibu ibu lansia tersebut bisa bermanfaat dan membantu para penerima bantuan.

Terpisah, Masripah salah satu Lansia penerim bantuan mengucapkan terima kasih ke pada Ketua TP PKK Kampung Gunung Sari, Lina Sari dan jajaran atas paket sembako yang sudah di berikan.

“Apa lagi saat saat ini minyak goreng mahal dan masih sulit untuk di dapat. “Ya kalau pun  ada harganya sangat mahal,” pungkas Masripah.

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x