x

Tetapkan Calon, Panitia Pemilihan BPK Negeri Ujanmas Gelar Musyawarah 

waktu baca 1 menit
Senin, 7 Mar 2022 17:59 0 79 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Panitia Pemilihan Badan Permusyawarahan Kampung (BPK) Negeri Ujanmas, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan menggelar musyawarah penetapan calon BPK, Senin (7/3/2022).

Rapat penetapan calon BPK perwakilan dusun dan perempuan itu berlangsung di kantor kampung setempat. Hadiri memimpin rapat Kepala Kampung Negeri Ujanmas, Ifnu, SE dan seluruh jajaran kepanitiaan dan perangkat.

Saat membuka musyawarah, Kepala Kampung Negeri ujanmas berharap agar seluruh jajaran kepanitiaan BPK bisa bersikap netral dalam menjalankan tugas dan tidak boleh berpihak ke salah satu calon.

“Tujuannya agar masyarakat dapat menentukan wakilnya sendiri dari masing-masing dusun. Baik wakil wilayah dusun mau pun wakil dari perempuan,” ujar Ifnu Kepala Kampung Negeri Ujanmas. 

Pantauan di lokasi, kampung yang memiliki 4 wilayah dusun tersebut telah memiliki calon BPK masing masing. Berdasar hasil musyawarah, panitia pemilihan BPK telah menetap kan 2 calon untuk wilayah dusun satu.

Untuk Dusun Dua di tetapkan 2 calon, Dusun Tiga 2 calon dan Dusun Empat sebanyak 3 calon. Sementara, dari ke 4 Dusun tersebut keterwakilan perempuan tercatat sebanyak 6 calon yang akan di pilih.

Reporter : Rizal 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x