x

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Siaga Malam Pergantian Tahun

waktu baca 1 menit
Minggu, 31 Des 2023 22:33 0 15 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Apel siaga dalam rangka perkembangan situasi (Bangsit) jelang malam pergantian tahun bertempat di Garasi Makodim, Minggu (31/12/2023).

Bertindak selaku pimpinan apel Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH serta dihadiri oleh seluruh Pa Staf, Danramil jajaran, Anggota Bintara dan Tamtama Kodim.

Dalam arahanya Dandim menyampaikan, apel siaga yang dilaksanakan tindak lanjut instruksi langsung dari Komando atas dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di masing-masing wilayah.

“Mari laksanakan tugas siaga malam pergantian tahun dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan harapan Kabupaten Lampung Timur tetap kondusif”, ujar Dandim.

Pada kesempatan apel siaga Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan Polri serta instansi terkait dalam menciptakan Kamtibmas.

“Yang perlu diantisipasi jelang malam pergantian tahun kemungkinan adanya balap liar, pesta miras jadi silahkan rekan-rekan anggota sekalian dilapangan berkoordinasi dengan saudara kita Polri, sehingga hal-hal yang akan merusak keamanan masyarakat bisa antisipasi,” ambung Dandim.

Diakhir arahanya Dandim kembali menekankan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Terkhusus pada kegiatan siaga malam pergantian tahun.

“Perhatikan faktor keamanan, kondisi cuaca malam ini habis hujan terutama pada saat berkendara baik roda dua maupun roda empat”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca