x

Perbaikan Gorong-gorong Segera Rampung, Farizal dan Warga Ucapkan Terimakasih ke Bupati

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Feb 2022 16:04 0 76 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86NEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas PUPR membangun kembali Gorong-Gorong Abrol di DesaTanjung Ratu, anggota komisi III DPRD setempat ucapkan terima kasih.

”Saya dan warga Katibung, mengucapkan terimakasih ke Dinas PUPR, khususnya Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang telah cepat tanggap membangun kembali Gorong-gorong Ambrol di jalan penghubung Kecamatan Katibung dan Merbau Mataram,” ungkap Farizal, Jum’at (18/2/2022). 

Diketahui, selain berumur, rusaknya gorong-gorong itu juga disebabkan curah hujan tinggi di akhir bulan Desember 2021 dan tonase kendaraan berlebih. Bersama aparat desa setempat, Farizal Purba ajukan usulan perbaikan ke Pemerintah Daerah. 

“Alhamdulillah sudah mulai di bangun, kayaknya gak lama lagi rampung. Warga sangat berterima kasih karena pak bupati melalui Dinas PUPR Lampung Selatan cepat tanggapi usulan warga,” tandasnya.

Menurutnya, warga juga akan segera bisa beraktivitas dan melintasi di jalan tersebut. “Karena jalan itu merupakan jalan penghubung 3 kecamatan, yakni Katibung, Wat Sulan dan Kecamatan Candipuro,” pungkas Farizal.

Reporter : Anesmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x