x

Seorang Kakek di Lamtim di Temukan Tewas Gantung Diri di Belakang Rumah

waktu baca 1 menit
Jumat, 11 Feb 2022 16:10 0 402 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Seorang pria kembali di temukan tewas gantung diri di pohon nangka tak jauh dari rumahnya. Warga Dusun 4, Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur itu telah di makamkan, Jum’at (11/02/2022).

Dwi Agung Prasetyo (25) warga setempat menjelaskan, bahwa sekira Pukul 07.35 WIB, korban masih terlihat berjalan di samping rumah dengan membawa sebilah sabit. Warga menduga sabit itu di gunakan memotong tali jemuran.

Sebab, kata Agung, sekitar pukul 09.25 WIB, dirinya mendengar teriakan anak korban. Karena penasaran, Agung langsung berlari dan melihat ke rumah korban. Saat itu lah, ia mendapati korban telah tewas tergantung di pohon nangka di belakang rumah korban.

“Saya langsung berlari mendatangi sumber suara dan mendapati korban telah tergantung di pohon nangka di pekarangan belakang rumah. Korban terlihat menggantung di tali jemuran warna biru,” kata Agung.

Korban yang bernama Suroto warga Dusun 4, Desa Braja Harjosari tersebut di lakukan penanganan visum oleh pihak Puskesmas kecamatan setempat. Korban dinyatakan meninggal akibat bunuh diri, tidak ditemukan adanya kekerasan dan pihak keluarga juga menerima hasil visum.

Kemudian, pihak keluarga dan warga sekitar melakukan proses pemakaman. Korban pun langsung di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Braja Harjosari, Kecamatan Braja Selebah.

Reporter : J&A86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x