x

Antisipasi Tawuran, Patroli Gabungan Skala Besar Dari TNI Polri di Gelar di Bogor

waktu baca 1 menit
Minggu, 6 Feb 2022 21:42 0 89 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86NEWS.COM – TNI dan Polri menggelar apel patroli di Mako Polres Bogor. Apel dipimpin Dandim 0621 Bogor, Letkol Kav Gan Gan Gusgandara, Sekdis Pol PP Imam W. Budiana dan Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, Sabtu (05/02/22). 

Patroli gabungan sekala besar tersebut di gelar bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan melakukan pencegahan dini terhadap maraknya kejadian tawuran antar pelajar pada Minggu Minggu ini.

Sejumlah tempat menjadi sasaran patroli, salah satunya di wilayah Puncak. Selain akan dilakukan penurunan baliho-baliho liar sekaligus memberi teguran terhadap pemilik usaha resto, tempat makan dan tempat bermain di daerah Pakansari agar tidak beroperasi hingga malam hari.

“Patroli gabungan ini di laksanakan untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM Level 2 dan meningkat nya masyarakat yang terpapar Covid-19,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin.

Untuk itu, lanjutnya, perlu kiranya dilakukan sosialisasi kembali kepada pemilik usaha resto tempat makan yang berada di Pakansari untuk mentaati Prokes dan jam operasional yang berlaku mengingat Covid-19 masih terus meningkat.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x