x

HUT ke-49, PDI Perjuangan Lampung Tengah Targetkan 50 Persen Kursi di Pileg 2O24

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jan 2022 16:03 0 129 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49. Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan upacara bendera di pelataran kantor partai berlambang banteng setempat, pada Senin (10/1/2022). Kekompakan menjadi kunci kemengan partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Dalam amanat nya, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah Loekman menyampaikan target perolehan dalam Pileg 2024 mendatang, untuk meraih separuh kursi parlemen di DPRD Kabupaten Lampung Tengah. 

“Politik itu dinamis, tidak menutup kemungkinan kami PDI perjuangan Lamteng, bisa meraih 25 kursi di DPRD sesuai target. Maka dari itu saya selalu berpesan kepada para kader supaya terus berbuat untuk masyarakat. Karena kuncinya ada di masyarakat,” kata Loekman.

Kekompakan, persatuan dan semangat di tubuh PDI Perjuangan Lampung Tengah akan terus di pupuk, supaya dapat bertumbuh dan kembang dengan baik, sehingga dapat meraih kemenangan di setiap agenda pesta demokrasi yang ada di hadapi, Baik Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilbup mendatang.

“Kita, PDI Perjuangan Lampung Tengah menjadi barometer keberhasilan PDI Perjuangan Lampung. Karena itu, haraoan saya supaya kekompakan dan persatuan harus di pupuk. Saat ini, partai kita di kepung, tidak ada lagi bermain-main. Karena kemenangan itu bukan sekedar janji, tapi kita punya target yang harus di capai,” terang Mantan Bupati Lamteng ini, di hadapan kader.

Sebagai kader PDI Perjuangan juga wajib memahami bagaimana para pendahulu, pahlawan mengelorakan semangat perjuangan. “Kita telah memahami, bagaimana perjuangan yang sudah di lakukan oleh pendahulu kita, wajib kita sebagai kader PDI Perjuangan untuk mengelorakan semangat perjuangan demi kemajuan daerah kita,” imbuhnya.

Secara bertahap, PDI Perjuangan akan menambah personil satuan tugas (Satgas) PDI Perjuangan. Selain itu, untuk jajaran Banteng Muda Indonesia (BMI) yang ada di Lamteng, supaya terus melakukan pergerakan masif, untuk meningkatkan potensi kemenangan.

“Secara bertahap Satgas akan kita tingkatkan sebanyak 100 orang untuk DPC, dan 11 orang untuk di setiap PAC. Rekan-rekan BMI supaya bergerak, untuk meningkatkan potensi kemenangan, begitu juga untuk sayap partai yang lain,” jelasnya.

Nantinya, untuk strategi pemenang akan di sampaikan Loekman secara tertutup kepada para kader. Pihaknya juga telah mengendus adanya pergerakan masif yang di lakukan pihak tertentu untuk melemahkan PDI Perjuangan Lamteng, dan semua sudah di antisipasi.

“Pada saatnya nanti, saya akan sampaikan apa yang akan kita perbuat kedepan. Saya tau PAC sudah di datangi personil yang hanya ingin mengembosi kekuatan kita. Kta harus sadar ada upaya dari lawan politik untuk melemahkan kita,” tutupnya.

Reporter : Fahmi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x