Geger! Pelajar SMK di Sumut di Temukan Tewas Tergantung

Redaksi Liputan86

GUNUNG SITOLI, L86News.com – Peristiwa tragis sempat gegerkan warga Desa Siwalubanua I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (30/4/2024).

Pasalnya, di desa tersebut di temu kan jasad pelajar salah satu SMK di Gunungsitoli tergantung di kamar tidur. Jasad tersebut di temukan oleh ibu kandungnya sendiri saat hendak di bangunkan

Kapolsek Gido, AKP Firdaus Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, informasi itu di terima oleh personilnya dari Pj Kades Siwalubanua sekira pukul 12.50 Wib.

“Identitas korban gantung diri itu adalah GPG (17) pelajar salah satu SMK di Gunungsitoli. Di TKP, petugas melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung,” ungkapnya

Berdasar keterangan Ina Berkat Gea (47) ibu kandung korban, lanjut Kapolsek, pada Senin (29/04/2024) sekira pukul 19.00 Wib, korban sempat mengeluh ada masalah di sekolah.

Namun, korban tidak mau terbuka saat di tanya oleh ibu korban. Kemudian, sekitar pukul 12.00 Wib Selasa (30/04/2024), ibu korban mendapati anaknya sudah tergantung do kamar tidur.

“Saya ketuk pintu kamar tapi tidak ada sahutan, kemudian saya lihat melalui ventilasi pintu kamar, saat itulah saya melihat anak ku sudah tergantung,” kata Ina sedih.

Sementara, hasil visum luar di TKP oleh dokter Puskesmas Gunungsitoli di nyatakan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selanjutnya, pihak Polsek Gido menyerahkan korban kepada keluarga untuk di semayamkan. “Pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan kepergian korban,” pungkas Kapolsek

Reporter : Sab/Hum

Share This Article