Kenalkan Kreasi Senam Aerobik, KWT dan KSP Tri Darma Senam Bersama

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Jan 2022 23:39 0 151 Redaksi

LAMPUNG TENGAH, L86NEWS.COM – Sekitar 50 peserta dari Komunitas Wanita Tangguh (KWT) dan KSP Tri Darma Arta Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah mengikuti acara senam kreasi aerobik, Kamis (06/01/2022).

Pantauan L86News.com di lokasi, peserta tampak antusias melakukan beragam gerakan senam kreasi aerobik yang di gelar. Melalui komando instruktur senam, di tambah alunan musik yang energik berhasil membakar semangat para peserta.  
Senam kreasi erobic yang di gelar di halam KSP Tri Darma Arta setempat itu, selain di ikuti anggota dan pengurus KWT Seputih Raman, juga diikuti oleh seluruh keluarga besar KSP Tri Darma Artha.

Selaku instruktur senam, Ester menyatakan sepakat dengan adanya senan kreasi aerobik. “Ini di lakukan dengan dasar kekompakan dan kebetulan permintaan dari kami di adakan di halaman KSP Tri Darma Artha agar kita bisa ,” ujarnya.

Di jelaskan Ester, senam di gelar tidak lain agar seluruh anggota KWT dan KSP aktif dan terbiasa melakukan. “Tujuannya agar badan kita selalu sehat dan lebih bugar meski kadang terkendala masalah tempat yang memadai,” ungkapnya.

Masalah tempat, menurut Ester kadang membuatnya bingung karena senam kreasi erobic membutuhkan tempat khusus dan pontensial. “Semoga senam yang kita lakukan bisa menjadi prioritas dan kedepan bisa lebih baik serta mendapat kesehatan yang maksimal,” imbuhnya.

Reporter : Fahmi

LAINNYA