x

Hadiri Pelantikan PCNU, Ali Rahman Ucapkan Selamat dan Terimakasih Kepada Warga NU

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Des 2021 18:20 0 78 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86NEWS.COM – Melalui silaturahim ini saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi seluruh warga NU terhadap pembangunan daerah. Demikian di sampaikan Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman M.T saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di STIT AL-Hikmah Bumi Agung, Minggu (12/12/2021)

“Saya berharap warga NU seperti Muslimat, Fatayat, Ansor dan IPNU harus bisa menjadi gerbong besar dalam pembangunan daerah dan menggerakan seluruh potensi yang ada, sehingga kedepan NU tidak hanya fokus dalam bidang keagamaan saja, namun juga memiliki peran penting di bidang, ekonomi kreatif, kemasyarakatan, pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Mengatas namakan Pemda Way Kanan, wakil bupati juga menyampaikan selamat kepada PCNU terlantik. Ia berharap di penghujung Tahun 2021 ini bisa menyongsong harapan baru, utamanya semakin mengemuka peran-peran Nahdatul Ualama dalam pembangunan umat.

“Semoga pengurus yang baru ini dapat terus berjuang dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART PCNU, sehingga organisasi ini akan lebih peka terhadap persoalan-persoalan yang mengarah ke disintegrasi, intoleran dan terus berperan aktif menjaga kerukunan dan menjadi benteng persatuan ditengah kehidupan sosial,” harapnya.

Di samping itu, wakil bupati juga berharap ke pada jajaran PCNU agar terus melanjtukan perjuangan NU dengan berpijak pada nilai dan semangat faham Ahlu Sunnah Waljamaah, menebar rahmatan Lil Al-Amin.

“Apa yang menjadi kekurangan selama ini, kita jadikan acuan untuk berbuat lebih baik agar pembangunan yang telah kita laksanakan benar-benar membawa perubahan nyata dan kita dapat hidup rukun, aman dan damai di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” pungkasnya

Reporter : Rizal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x