x

Kapolda Metro Jaya : Wartawan Itu Teman Tapi Melebihi Saudara

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Mar 2022 08:25 0 50 Redaksi Liputan86

JAKARTA, L86NEWS.COM – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M Fadil Imran mengucap kan terima kasih atas kehadiran para pimpinan lembaga dan organisasi di acara olah raga bersama di lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jumat (25/03/2022)

Hadir pada kesempatan itu, Presiden KSPI Ir. Said Iqbal, Preiden FSPMI Riden Hatam Aziz, Presiden Aspek Indonesia Mira Sumirah, Presiden KSPN Saiful Busroni, Ketum FSP LEM SPSI FKI JKT Yusuf Supriyanto, Ketum KSPSI Yorris TH Raweyai dan Wartawan Pokja Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya M Fadil Imran dan Waka Polda Hendro Pandowo beserta Pejabat Utama Polda Metro berolah raga bersama dengan para pimpinan serikat pekerja dan Wartawan Polda Metro di Lapangan Polda Presisi.

Selain berolah raga, acara juga diisi dengan ngobrol bareng sekaligus memperkenal kan Kapolres Jajara Polda Metro Jaya, membahas situasi Kamtibmas wilayah Jakarta hingga kegiatan vaksinasi presisi dan boster bagi warga Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, kepada para wartawan yang meliput acara, Fadil mengata kan bahwa wartawan itu adalah teman, tapi melebihi saudara. “Wartawan itu adalah teman, tapi melebihi dari saudara,” ujarnya

Di jelaskan Fadil, situasi Kamtibmas di DKI perlahan semakin terkelola baik. “Ini karena kita bergerak working together. Jadi kita semua memiliki kapasitas untuk berpartisipasi membuat Jakarta aman, roda ekonomi bangkit dan bisa kita atasi bersama,” tandasnya.

Disamping berolah raga dan ngobrol bareng, acara juga di isi dengan penyerahan paket sembako. Sebanyak 200 paket sembako oleh oleh jelang puasa di berikan Kapolda Fadil ke Wartawan Pokja Polda Metro Jaya dan para Pimpinan Serikat Pekerja

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x