Galang Suara Pilgub Sumut dan Pilbup, PDIP Langkat Gelar Rakercabsus

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Okt 2024 20:03 0 24 Redaksi

LANGKAT, L86News.com – PDIP Langkat mengadakan rapat khusus cabang untuk menggalang suara di Pemilu Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati Langkat, Sabtu (19/10/2024).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatra Utara, Meriahta Sitepu yang juga anggota DPRD Sumatera Utara meminta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) agar menyatukan barisan untuk memenangkan calon Bupati Langkat nomor urut 01, Syah Afandin SH dan Tiorita Surbakti.

“Harus bekerja keras karena kemenangan calon adalah kemenangan partai. Selain itu kita juga harus dan fokus memenangkan calon Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi dan Hasan Basri,” ucapnya

Karena calon Gubernur Edy Rahmayadi diusung oleh partai PDIP, pihaknya minta seluruh PAC bersungguh-sungguh dan bekerja sama agar Edy Rahmayadi menang di Pemilu 2024.

Sementara, Calon Bupati Langkat, Syah Afandin memohon dukungan kepada seluruh pengurus PDIP dan berharap bisa bersungguh-sungguh dan tidak main dua tangan.

“Saya juga bagian dari PDIP jadi saya akan tetap bekerja sama dengan PDIP dalam membangun Langkat kedepannya,” kata Syah Afandin dalam kesempatan itu.

Sepakat dengan hal tersebut, Sekertaris DPD Sumatera Utara Sutarto juta turut memberi semangat kepada seluruh PAC yang hadir agar terus turun kebawah untuk memenangkan calon Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi.

“Ini adalah marwah partai walaupun partai PDIP tunggal mengusung Edy Rahmayadi tapi saya yakin dengan kerjasama dengan semangat yang tulus insyaallah kita akan menang,” ungkapnya.

Kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PAC dan anak ranting, ia menekan kan tetap solid. “Walaupun kita melawan 12 partai pengusung calon nomor urut 01 kita satukan tekat PDIP pasti bisa,” pungkasnya.

Reporter : Rah86

LAINNYA