Pilkades PAW, Hali Afrian Dapat Nomor Urut 03 Calon Kades Labuhanratu Dua

waktu baca 2 menit
Minggu, 6 Okt 2024 10:41 0 339 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Labuhanratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur telah di lakukan pengundian nomor urut calon. Dalam moment itu, Calon Kades Hali Afrian mendapat nomor urut 03

Camat Way Jepara Rahmad Junaidi dalam sambutannya mewanti wanti semua calon siap kalah dan siap menang. Ia menegas kan semua calon juga bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Karena pelaksanaan Pilkades di Desa Labuhanratu Dua ini hampir bersamaan dengan Pilkada. Saya mohon semua masyarakat bisa berdemokrasi dengan santun sehingga pemilihan bisa berjalan nyaman,” kata Rahmad Junaidi, Minggu (6/10/2024).

Pantauan di lokasi, pengundian nomor urut yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Labuhanratu Dua telah menghasilkan nomor calon. Hali Afrian diketahui mendapat nomor urut 03, sedangkan dua calon lainnya mendapat no urut 1 dan 2.

Hali Afrian mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi kepala desa akan berjuang maksimal dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk memajukan Desa Labuhanratu Dua kedepan.

Hali Afrian juga memiliki beberapa progres untuk membuat Labuhanratu Dua maju, seperti sektor insfratruktur, pertanian, UMKM dan merekrut anak anak muda untuk berinovasi.

“Tentu saya akan mengedepankan musyawarah meminta pendapat kepada semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pemuda demi memajukan desa kami,” kata Dia.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Labuhanratu Dua, Ckhairudin menegaskan bahwa jumlah mata pilih sementara sebanyak 1.245. “Mata pilih ini kita ambil dari kepala keluarga,” jelasnya

Reporter : Bombom

LAINNYA