Pengurus Baru Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang di Kukuhkan

waktu baca 2 menit
Jumat, 27 Sep 2024 22:10 0 23 Redaksi

TULANG BAWANG, L86News.com – Acara pembukaan dan pengukuhan Pengurus Organisasi Forum Anak Daerah Kabupaten Tulang Bawang periode 2024-2026 berlangsung meriah di Ruang Rapat Utama Lt. 2 Kabupaten Tulang Bawang, Jumat 27 September 2024

PJ Bupati Ferli Yuledi dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas kesehatan dan keberhasilan acara ini. Ia berharap Forum Anak dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah dengan mengedepankan peran pelopor dan pelapor terkait hak dan perlindungan anak.

Ferli juga menekankan pentingnya peningkatan pengetahuan anggota forum dan memuji prestasi yang telah diraih oleh Forum Anak di Lampung sekaligus mendorong mereka untuk terus berprestasi.

Ketua pelaksana kegiatan melalui Sekretaris PPPA menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengukuhkan pengurus baru serta memberikan pemahaman mengenai peran organisasi.

Ia juga menyebutkan berbagai prestasi yang telah dicapai Forum Anak di tingkat provinsi dan nasional. Acara ditutup dengan harapan agar Forum Anak terus memberikan kontribusi positif bagi daerah.

Acara dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan sinergi antara forum anak dan pemerintah daerah dapat terus terjalin demi kesejahteraan anak-anak di Kabupaten Tulang Bawang.

Reporter : Nov

LAINNYA