x

Ribuan Anggota PSI Siap Menangkan Paslon Bupati Mesuji Suprapto – Fuad

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Sep 2024 17:07 0 53 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Ribuan anggota Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Mesuji Suprapto – Fuad. Demikian di sampaikan Iwan Dahari SH saat mendatangi Posko pemenangan kandidat tersebut di Desa Mukti Karya, Panca Jaya, Rabu (18/09).

“Sengaja kami datang kesini (Posko pemenangan) dengan mengajak beberapa perwakilan anggota kami, mengapa perwakilan, ya karena tidak mungkin kalau hari ini semua didatangkan mengingat anggota kami jumlahnya ribuan yang tersebar diseluruh Kabupaten Mesuji,” paparnya.

Disinggung terkait agenda kedatangannya, Iwan Dahri yang cukup dikenal selaku tokoh masyarakat yang sangat kritis menegaskan bahwa pihaknya menilai pasangan Suprapto-Fuad sangat layak memimpin Kabupaten Mesuji untuk periode mendatang.

“Setelah sempat berdiskusi serta melihat program yang mereka tawarkan kepada warga Mesuji, saya yakin pasangan ini dapat membawa Mesuji ke arah kemajuan yang nantinya berdampak pada kemakmuran rakyat,” ucapnya.

Tak hanya itu, pentolan masyarakat yang telah malang melintang di dunia hukum dengan berbagai lembaga swadaya masyarakat ini juga menegaskan bahwa memilih kepala daerah harus benar benar dicermati dari berbagai aspek.

“Selain programnya bagus, Suprapto-Fuad ini rekam jejaknya juga jelas, tidak pernah bermasalah dengan hukum apalagi kasus korupsi, disamping itu, mereka berdua ini dulunya adalah murni anak transmigrasi yang dibesar dengan berbagai kisah kehidupan trans pada masa itu, maka kami sangat mendukung karena ada kesamaan begron bahwa anggota kami rata rata dulunya juga warga transmigrasi baik itu transmigrasi lokal maupun transmigrasi swakarsa mandiri,” Tandasnya.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada seluruh anggota PSI khususnya serta warga Mesuji pada umumnya agar lebih cerdas untuk memilih kapala daerah yang akan digelar tidak lama lagi.

“Mari bersama sama kita rapatkan barisan, jika kabupaten kita ini mau lebih maju lagi saat ini lah kesempatanya dengan memenangkan pasangan suprapto-fuad, saya yakin beliau beliau nanti akan memegang amanah dengan sungguh sungguh,” Tutupnya.

Reporter : Do

LAINNYA
x
x