Tingkatkan Keamanan, Polsek Labuhan Ratu Gelar Patroli Malam

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Sep 2024 13:32 0 55 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengurangi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur Polda Lampung meningkatkan kegiatan patroli malam.

Pada Rabu (12/09/24) malam, Polsek Labuhan Ratu melaksanakan patroli bersama warga masyarakat yang tengah melaksanakan ronda malam. Polri dan masyarakat bersinergi baik dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Lamtim AKBP Benny Prasetya melalui Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Sukaryadi mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan tentunya guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan tentunya meningkatkan sinergitas pihak Kepolisian dengan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan kegiatan patrol yang dilaksanakan bersama warga ini akan dilakukan secara rutin.

“Kami akan perkuat lagi, akan kami laksanakan kegiatan ini secara rutin dan terus menerus dan terus berupaya mengurangi terjadinya c3 (curat, curas dan curanmor) serta gangguan lainnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” ucapnya.

“Terlebih ini menjelang Pilkada 2024, kami juga selain melaksanakan patrol juga dilaksanakan himbauan-himbauan terkait Pilkada 2024 agar Pilkada di Lampung Timur berjalan aman dan nyaman,” imbuhnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa aman di masyarakat dan dapat mempererat kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat.

Reporter: Mad/Hum

LAINNYA