PPKM Level 3, Kapolres Subang dan Gabungan Unsur Forkopimda Gelar Patroli R2

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Feb 2022 17:55 0 91 Redaksi

SUBANG, L86NEWS.COM – Antisipasi penularan Covid-19, Polres Subang bersama unsur Forkopimda menggelar patroli Roda 2 (R2). Giat di fokuskan pada himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pembagian masker dan pengecekan barcode Peduli Lindungi.

Sasaran giat sebagai tindak lanjut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Wilayah Hukum Polres Subang ini di tujukan kepada penghuni dan pekerja hotel di wilayah Kabupaten Subang, Kamis, (17/2/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK, SH, MH bersama Wakil Bupati, Dandim 0605 dan Kajari Subang mengawali patroli dialogis start di Mako Polres Subang, kemudian Jl. Mayjen Sutoyo, Otto Iskandardinata, Wangsaghofarana, A. Yani, S Parman, M.T Haryono, Sompi, Ade Irma Suryani, Letjen Suprapto dan Jl. Mayjen Sutoyo.

Pada tiap keramaian, Kapolres memberikan himbauan ke masyarakat untuk selalu disiplin Protkes Covid-19, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, memakai hand sanitizer, mengurangi mobilitas, jaga jarak, hindari kerumunan hingga mengajak warga untuk mengikuti vaksin.

“Semoga kegiatan ini dapat mendisiplinkan masyarakat bahwa pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari, sehingga laju penyebaran Covid 19 dapat di tekan dan menuju Subang herd immunity,” pungkas AKBP Sunmani.

Reporter : D. Silalahi

LAINNYA