Lantik 155 PTPS, Ini Himbauan Ketua Panwaslucam Bandar Sribhawono

waktu baca 1 menit
Senin, 22 Jan 2024 11:52 0 26 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Sebanyak 155 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Bandar sribawono, Lampung Timur hari ini, Senin (22/1/2024) di lantik dan di ambil sumpah nya. Acara berlangsung di gedung Jurnal dan Guru Desa Sribawono, kecamatan setempat.

Dalam amanatnya, Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Bandar Sribhawono, Ismail, S.H himbau seluruh PTPS terlantik dapat bekerja maksimal dan menjalin hubungan baik dengan para stakeholder.

Pesan tersebut di sampaikan dengan tujuan dan harapan pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kecamatan Bandar Sribhawono berjalan aman, tertib, kondusif dan jurdil.

“Saya himbau semua pengawas TPS dari 7 desa ini bisa menjalin hubungan baik dengan stakeholder desa masing-masing. Saya minta semua bisa bekerjasama agar Pemilu 2024 ini berjalan aman, tertib dan kondusif,” kata Ismail.

Selain Ketua dan jajaran Panwaslucam, acara juga tampak di hadiri Camat Bandar Sribawono Eko Purwono, anggota Koramil dan Polsek, Ketua PPK Kecamatan Imawan, Kades dan perwakilan Bawaslu Kabupaten Lampung timur.

Reporter : Doel/Dar

LAINNYA