x

Rabat Beton Rampung Dikerjakan, Kakam Gunung Sari Ucapkan Terimakasih

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Okt 2022 17:48 0 77 Redaksi

WAYA KANAN, L86News.com – Pembangunan rabat beton di Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan selesai di laksanakan.

Hendra Gunawan selaku Kepala Kampung mengucapkan terima kepada pihak pemerintah terkait atas terealisasinya program tersebut.

Program yang di kenal bernama Pisew itu, kata Hendra Gunawan di kampungnya di wujudkan dalam bentuk prasarana pemukiman yakni pembangunan jalan.

“Program dari Pemerintah Propinsi Lampung ini di prioritas kan untuk pembangunan jalan, baik  penghubung antar dusun maupun antar kampung,” ujar Hendra, Minggu 23 /10/2022.   

Terpisah, Darmawan selaku Ketua Pelaksana Program Kecamatan Gunung Labuhan juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Gunung Sari.

“Saya ucapkan terimakasih kepad masyarakat Gunung Sari atas dukungan yang diberikan sehingga pelaksanaan program ini sukses di kerjakan dan sesuai rencana,” ucapnnya.

Kepada seluruh masyarakat, ia berharap jalan rabat beton hasil pembangunan itu bisa awet dan tahan lama serta bermanfaat bagi warga untuk mengangkut hasil pertaniannya.

“Saya juga berharap masyarakat dapat secara bersama sama menjaga jalan ini agar awet, tidak cepat rusak dengan cara menjaga tonase muatan dengan kapasitas jalan,” pungkasnya.

Reporter : Rizal

LAINNYA
x
x