Sigap!! Kapolres Bogor Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Tegar Beriman

waktu baca 1 menit
Minggu, 25 Sep 2022 17:40 0 97 Redaksi

BOGOR, L86News.com – Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin dengan sigap menghentikan kendaraannya saat seorang pengendara motor dan mobil colt terbuka mengalami insiden di ruas jalan raya Tegar Beriman Cibinong Bogor, Minggu (24/09/22).

Insiden yang terjadi saat dua kendaraan berjalan satu arah ke lampu merah McD bersenggolan hingga membuat sepeda motor terjatuh dan terpelanting dan seorang wanita pengendara motor mengalami luka lecet-lecet.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat peristiwa melintas dijalan itu langsung memberi pertolongan pertama ke pengendara motor dan tak berselang lama Unit Laka dan Sidokes Polres Bogor datang melakukan penanganan.

“Kejadian laka lantas ini sudah kita lakukan penanganan dan sudah di selesaikan dengan cara kekeluargaan. Korban sudah kita beri pertolongan medis hanya luka lecet-lecet ditangan, kaki dan kerusakan pada motor,” ungkap Kapolres

“Kepada para pengguna jalan, kami berharap untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Perhatikan kelengkapan saat berkendara dan taati aturan lalu lintas agar terhindar dari laka lantas,” pungkasnya.

Reporter : Toni

LAINNYA