Bangun Joging Track, Kades Braja Fajar Berharap Warga dan Desanya Jadi Sehat

waktu baca 1 menit
Kamis, 9 Jun 2022 19:54 0 70 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM – Lapangan sepak bola Desa Braja Fajar, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur kini mulai di percantik dan terlihat hampir selesai pengerjaannya.

Sarana olah raga yang letak nya cukup strategis tersebut, saat ini juga sedang di bangun Lintasan Lari atau biasa di sebut Jogging Track oleh Pemerntah desa setempat.

“Di samping untuk sarana olah raga dan menjaga stamina masyarakat, Jogging Track ini di bangun supaya lapangan kembali ramai untuk berlatih sepak bola ataupun berlari,” kata Lasimin, kepala Desa Braja Fajar, Kamis (9/6/2022)

Di jelaskan Lasimin, selain membangun jogging Track sepanjang 356 meter, pihak nya juga memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk membenahi lapangan dan memperkerja kan warga setempat.

“Jogging Track dan lapangan sepak bola ini di bangun untuk mengedukasi masyarakat dan muda mudi yang selama ini malas berolah raga bisa kembali semangat dan memanfaat kan lapangan untuk berolah raga,” ucapnya

Lasimin berharap, setelah Jogging Track dan lapangan sepak bola selesai di benahi, muda mudi Braja Fajar bisa lebih aktif meramaikan lapangan. “Jika muda mudi nya aktif, warga dan desa akan jadi sehat,” pungkasnya. 

Reporter : Aw86

LAINNYA