Upacara Bulanan, Thamrin Ingatkan Perangkat Daerah Realisasikan Rencana Kerja

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Okt 2024 20:45 0 5 Redaksi

LAMPUNG SELATAN, L86News.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, mengingatkan seluruh kepala perangkat daerah agar segera merealisasikan rencana-rencana kerja yang sudah tertuang dalam DPA dan DPAP Tahun 2024.

Karena, realisasi dari capaian pembangunan tersebut sangat diharapkan, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas, sebagai bukti konkret kinerja bersama.
Pesan itu disampaikan Thamrin dalam upacara bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Kamis (17/10/2024).

Upacara diikuti para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS).

“Saat ini kita sudah memasuki triwulan IV tahun 2024. Apa yang sudah menjadi target dan program kerja di masing-masing dinas, serta badan harus segera dilaksanakan agar tujuan pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan tercapai tepat waktu,” imbuh Thamrin.

Dalam kesempatan itu, Thamrin juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan dedikasi, kompetensi, dan semangat kerja. Sebab menurutnya, hanya dengan kinerja yang baik, para aparatur sipil negara bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
“Akhir kata, saya mengajak mari terus bekerjasama, memberikan pelayanan prima, dan selalu siap dalam menghadapi segala tantangan,” kata Thamrin.

Reporter : Nes/Kmf

LAINNYA