Hendak Isi Saldo E-Tol, Sopir Truk Asal Lampung Timur Tewas di Sumsel

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Sep 2024 20:23 0 149 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Sopir truk asal Lampung Timur tewas diduga ditujah orang tidak dikenal. Korban ditemu kan dalam kondisi bersimbah darah di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), depan Terminal Karya Jaya Kelurahan Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (23/9/2024).

Jasad korban yang diketahui bernama Dodi Suwanto (46) itu ditemukan oleh rekannya sesama sopir mobil yang dikendarainya sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan, korban mengalami luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian tubunya.

Sunaryo (55), rekan korban mengatakan saat peristiwa tersebut, ia tak mengetahui secara pasti kronologisnya lantaran dirinya tengah berada di dalam mobil untuk beristirahat.

Dari informasi yang diterima, sebelum kejadian, korban sedang turun dari kendaraan untuk membeli rokok dan mengisi saldo E-toll. Diduga, korban di aniaya oleh orang tidak dikenal hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Ada luka tusuk di leher pria tersebut,” kata Ilham, seperti dikutip dari palembang.tribunnews.com.

Menurutnya, jasad pria diduga korban penganiayaan itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

“Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan, menunggu hasil forensik dan pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Ilham.

Sementara, kabar duka tewasnya Dodi Suwanto telah diterima oleh pihak keluarga di Dusun 6, Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

“Iya mas, keluarga dan tetangga telah menerima kabar duka ini. Saat ini jenasah tengah dilakukan proses pemulangan,” kata Doni, adik kandung korban ditemui di kediamannya.

Reporter : Dn

LAINNYA