x

PT Pahala Mandiri Wisata Umroh dan Haji Plus Membuka Kantor Baru di Tinggarjaya

waktu baca 3 menit
Sabtu, 21 Sep 2024 17:47 0 21 Redaksi

BANYUMAS, L86News.com – PT Pahala Mandiri Wisata Umroh dan Haji Plus, mengadakan acara grand opening kantor baru di Desa Tinggarjaya, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, pada Jum’at (20/09/2024), yang berlangsung meriah serta penuh syukur dan khidmat.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, di antaranya KH Ahmad Shobri Mustasyar PWNU Jateng, Kasi PHU Kemenag Banyumas Drs Purwanto Hendro Puspito. Mewakili Kakankemenag Banyumas, Ketua DPC PKB H Ahmad Darisun, MUSPIKA, MWC NU, PRNU, Banom NU, Lembaga NU, Muslimat NU se Kec Jatilawang, Pengurus dan Guru di Yayasan Pendidikan Al Falah, Rekanan dan Sahabat, tamu undangan serta 85 Jamaah Umroh hadir bersama 1.200 pengantarnya.

Mereka semua hadir untuk memberikan dukungan dan merayakan pembukaan biro perjalanan umrah dan haji plus yang siap melayani dengan sepenuh hati dengan mengusung tagline Haji dan Umroh Plus Tanpa Antri. Tanpa Ribet dan Sat-Set bersama PT Pahala Mandiri Wisata Jatilawang.

Acara grand opening PT Pahala Mandiri Wisata Tinggarjaya, Jatilawang, semakin meriah dan syahdu ketika para hadirin mulai mengumandangan sholawat Nabi, dan ceremoni pelepasan keberangkatan 85 orang jamaah umroh ke Tanah Suci.

Perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan umrah dan haji ini, hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi umat muslim di Banyumas khususnya dan Indonesia pada umumnya, yang ingin melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

PT Pahala Mandiri Wisata adalah perusahaan tour and travel terdepan dengan layanan komprehensif bagi individu maupun grup, baik untuk destinasi domestik maupun internasional, termasuk umroh dan ibadah haji plus.

Didirikan pada tahun 2024 oleh KH Maulana Ajmad Hasan M.Pd, dan para profesional yang berpengalaman di industri pariwisata dan marketing, perusahaan ini terus berkembang menjadi salah satu yang terbaik di bidangnya.

Komisaris PT Pahala Mandiri Wisata KH Maulana Ajmad Hasan M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir, dan menjelaskan bahwa perusahaan ini didirikan dengan landasan yang kuat untuk menjadi sahabat dan mitra jama’ah yang dapat diandalkan oleh umat Muslim di Indonesia dan menunaikan ibadah haji dan umroh.

“Kami menyadari bahwa umrah dan haji bukanlah perjalanan biasa, melainkan perjalanan spiritual yang memerlukan persiapan matang dan bimbingan yang tepat. Oleh karena itu, kami hadir untuk memberikan layanan terbaik, mulai dari proses pendaftaran hingga kepulangan jamaah ke tanah air,” ujar KH Maulana Ajmad Hasan M.Pd.

Layanan Unggulan Haji dan umroh tanpa antri tanpa ribet dan sat-set yang merupakan salah satu keunggulan PT Pahala Mandiri Wisata adalah independensinya, di mana semua aspek pengurusan tiket, visa, hotel, dan seluruh akomodasi dikelola sendiri oleh perusahaan dengan tim profesional dibidangnya dan tanpa bergantung pada travel lain.

Perusahaan ini juga menawarkan berbagai paket umrah dan haji dengan fasilitas lengkap, mulai dari pemilihan hotel yang strategis hingga bimbingan ibadah oleh pembimbing berpengalaman, semua dirancang untuk memastikan kenyamanan dan kekhusyukan jamaah selama beribadah.

PT Pahala Mandiri Wisata juga menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan dan hotel-hotel terbaik di Tanah Suci, sehingga jamaah dapat merasakan pengalaman ibadah yang aman, nyaman dan tenang.

“Kami tidak hanya fokus pada pelayanan, tetapi juga pada kualitas ibadah jamaah. Kami ingin memastikan bahwa setiap detik di Tanah Suci dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambah KH Maulana Ajmad Hasan M.Pd.

Diakhir acara, sebelum do’a dengan nasehat singkat oleh KH Ahmad Shobri, dengan ber-Umroh dan ber-Haji kita membersihkan diri dari dosa, sombong, kikir serta dapat meningkatkan semangat kita dalam beribadah, dengan ibadah kita akan merasa aman dalam kehidupan ini, karena kita membutuhkan anugerah Alloh SWT.

Reporter : Djarmanto-YF2DOI

LAINNYA
x
x