x

Kakak Beradik Terseret Ombak di Pantai Kemiren, Polisi Bantu Lakukan Pencarian

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Sep 2024 17:53 0 14 Redaksi

CILACAP, L86News.com – Satpolairud Polresta Cilacap membantu Badan SAR Nasional (Basarnas) Kab Cilacap melaku kan pencarian terhadap kakak beradik yang hanyut terseret ombak di Pantai Kemiren Cilacap pada Jumat sore 21 September 2024.

“Tim SAR gabungan Sat Polairud Polresta Cilacap bersama Basarnas sampai dengan saat ini masih melakukan pencarian terhadap dua orang yang hilang kontak di Pantai Kemiren Cilacap” kata Kasat Polairud AKP Moro Priyadi, Sabtu 21 September 2024.

Ia mengatakan, upaya pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan ini sudah dimulai sejak kemarin. “Tim gabungan hingga saat ini masih berupaya melakukan pencarian kedua korban dengan menyisir pinggiran pantai dan pemantauan disekitar lokasi” ungkap Kasat

Adapun identitas korban bernama Zidan (17) dan Mukti (12) yang merupakan kakak beradik asal jalan Baruna Timur, Kelurahan Tegalkamulyan Kabupaten Cilacap.

Kejadian tersebut berawal pada hari Jumat 20 September 2024 sore ketika kakak beradik tersebut bermain bersama dengan temannya di pantai kemiren.

Namun tiba tiba, Mukti terlihat terseret ombak. Melihat kejadian itu kakaknya Zidan langsung berusaha menyelamatkan adiknya. Namun zidan justru ikut terseret ombak bersama adiknya.

Reporter : Shol/Hum

LAINNYA
x
x