Pucuk Pimpinan Berganti, Polsek Bandar Sribhawono Gelar Acara Pisah Sambut

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Sep 2024 18:26 0 111 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Polsek Bandar Sribhawono, Polres Lampung Timur hari ini menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolsek, Sabtu (14/9/2024). 

Acara digelar sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada AKP Syamsu Rizal yang akan pindah tugas dan penyambut IPTU Romi Azhari sebagai Kapolsek yang baru. 

Selain Camat, Danramil Kepala UPTD Pendidikan, Kesehata dan Pertanian, acara juga dihadiri Kades, Kepsek, para tokoh, anggota Polsek serta Bhayangkari Polsek Bandar Sribhawono

Camat Bandar Sribhawono, Eko Purwono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKP Syamsu Rizal atas kerja samanya selama ini dan mengucapkan selamat datang kepada IPTU Romi Azhari sebagai Kapolsek yang baru. 

“Semoga ditempat tugas yang baru, bapak akan lebih sukses. Kepada kapolsek yang baru, saya berharap kita bisa terus bekerja sama. Apalagi, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak,” ucap Camat. 

Ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat Kapolsek Bandar Srbhawono juga di sampaikan AKP Syamsu Rizal kepada Forkopimcam, para Kades, tokoh dan seluruh anggota. 

“Dukungan yang luar biasa ini merupakan bentuk kebersamaan yang sangat berkesan. Saya mohon doa dan restu agar diberi kelancaran untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Kapolsek Bandar Sribhawono yang baru, IPTU Romi Azhari juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan dukungan. Ia berharap doa dan kerjasama akan terus diberikan dalam melanjutkan tugas Kapolsek yang lama

“Tugas Kapolsek AKP Syamsu Rizal sebelumnya akan saya teruskan. Saya mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua stakeholder dan tokoh masyarakat agar stabilitas keamanan wilayah bisa terus dan tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya

Reporter : Dar

LAINNYA